WeLcoMe

Selamat datang, dan terimakasih sudah berkenjung.Dan jangan lupa ya....
sebelum meninggalkan blog ini.Penulis berharap bisa di beri pesan, saran dan komentarnya atas isi dan blog ini...

Bedankt... Merci... Thanks...
and God Bless U

20 November 2009

creat by arthur tona

Sosok yang penuh misteri, berdiri di balik bayangan
Dan sampai saat ini
Aku tak dapat memahami nya.... Siapakah dia sebenarnya
Dirimu seakan tertempa oleh misteri
Hatimu penuh dengan sejuta misteri
Hingga membuat aku tak dapat melihat
Aku tak berani untuk melangkah
Karena aku takut terjerat, oleh benang-benang misterimu
Terlilit layu dan jatuh kebumi.....

Siapa kah dia yang ada di balik bayangan itu...
Yang berdiri di dalam gelapnya malam
Dalam naungan sinar sang rembulan....
Bahkan sinar rembulan tidak dapat membuat ku..
Melihat dengan jelas
Siapa sosok yg berdiri di balik bayangan itu.....
Apakah dia...... yg berdiri disana itu
Sang waktu... atau kah dia
Merah jingga dari bias sinar sang surya.
Berikan aku terangMu utk dapat melihat jelas siapa dia.....
Agar jejak kaki ini melangkah
Dengan keyakinan utk mendapatkan dia
Yang berdiri di balik bayangan itu....

Art_dst
23/11/09

4 komentar:

rani mengatakan...

hahaha :D sapa tuh ka arthur, whaha!!!

nice blog bro. tapi sedikit gelap aja yahh :>

keep writing. keep shining..like goldz..haha

Anonim mengatakan...

@rani.. hahahhaha siapa dia ???
the name is shadow.... wakakakkakaka
thanks ran dah mapir....
hehhhhehe yg penting hati nya ngak gelap kan ran ....
(keep writing. keep shining..like goldz..haha) ???? hahhahahah..... ada2 saja nih rani nih...

onlygoldz mengatakan...

ckckckcc...
jangan bawa2 nama2 gw ke, hehee
bayar royalty lo pada..

scooby mengatakan...

hahahhahahah......
kalo saya mah, kan dah bayar tuh royalty nya
masa lupa sih...
ngak tau dah kalo si rani tuh.. dah bayar apa belon
hahahhahahha
:))

Posting Komentar

DAHSYAT "Tree of LiFe"

DAHSYAT "Tree of LiFe"

About Me

Foto saya
Kehidupan Yang Kita Jalani Adalah Hasil dari Nilai-nilai dan Keyakinan yang Kita Pegang