WeLcoMe

Selamat datang, dan terimakasih sudah berkenjung.Dan jangan lupa ya....
sebelum meninggalkan blog ini.Penulis berharap bisa di beri pesan, saran dan komentarnya atas isi dan blog ini...

Bedankt... Merci... Thanks...
and God Bless U

31 Januari 2010

creat by arthur tona

Kita sering mendengar bahwa iman itu timbul dari pendengaran akan firman Kristus, dan itu benar sekali..... tetapi satu hal yg harus kita mengerti dan pahami bahwa firman itu dekat dengan kita, firman itu ada dalam mulut kita, ada dalam hati kita dan itulah firman iman, karena itu kita berkata-kata terhadap apa yg terlebih dahulu kita dengar, dan ini adalah iman yg kita perkatakan dan telah di genapi.

Deklarasi iman :
1. Tahun ini adalah Tahun Penuh Berkat Tuhan dan Tahun Penuaian.
2. GKTT bertumbuh dalam kualitas dan kuantitas mencapai 5.000 jemaat di 4 kota.
3. Tuhan mendatangkan orang-orang terbaik untuk membangun Rumah Tuhan.
4. Tuhan memberkati keuangan saya berkelimpahan untuk mendukung pekerjaan Tuhan.
5. Saya dan keluarga saya akan tertanam dan melayani di GKTT.
6. Keberhasilan dan keberuntungan adalah hak saya.
7. GKTT adalah gereja yang memberkati kota-kota dan bangsa-bangsa.

2 Kor 4:13 Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: "Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata", maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata.

0 komentar:

Posting Komentar

DAHSYAT "Tree of LiFe"

DAHSYAT "Tree of LiFe"

About Me

Foto saya
Kehidupan Yang Kita Jalani Adalah Hasil dari Nilai-nilai dan Keyakinan yang Kita Pegang