WeLcoMe

Selamat datang, dan terimakasih sudah berkenjung.Dan jangan lupa ya....
sebelum meninggalkan blog ini.Penulis berharap bisa di beri pesan, saran dan komentarnya atas isi dan blog ini...

Bedankt... Merci... Thanks...
and God Bless U

16 November 2009

creat by arthur tona

Dalam hidup ini, tentu nya sudah banyak hal yang telah kita kerjakan.. apakah itu sesuatu yg konyol, yg biasa yang berguna atau sesuatu yg hanya sekedar nya kita lakukan utk mejalani kehidupan kita di dunia ini.
mungkin banyak hal yg kita lakukan yg hanya sekedar mengisi kekosongan waktu kita.

dan seiring kita melakukan atau mengerjakan sesuatu baik itu utk diri kita sendiri atau utk org2 di sekitar kita, sering kita menghadapi hal-hal yg tidak mengenak kan, hal2 yg tidak sesuai dengan keinginan kita. Apa yg kita lakukan sering sekali di salah artikan oleh orang2 di sekitar kita..... Apa yg kita lakukan sering sekali dianggap salah dan hanya menambahkan masalah, dan itu tentu nya bukan lah sesuatu yg mengenak kan tentu nya. Apalagi yg kita lakukan tersebut dengan ketulusan hati dan niat hanya utk menolong... sehingga kita sering akan berkata "bener yaaa manusia hanya melihat rupa, Tuhan melihat hati".... benar !!!!! (I Samuel 16:7 Tetapi berfirmanlah TUHAN kepada Samuel: "Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati."
)
Bukankah Firman Tuhan ini sendiri yg berkata bahwa manusia hanya melihat rupa..... Tuhan yg melihat hati tapi manusia itu melihat rupa, apa yg kelihatan. jadi jgn pernah berkecil hati dalam hidup ini ketika kita berniat membantu org lain dan itu di salah artikan.

Tetap lah lakukan dengan penuh sukacita, seperti kita melakukannya hanya utk Tuhan. karena ketika kita melakukan segala sesuatu nya seperti utk Tuhan saya percaya, apa yg ada di dalam isi hati kita itu akan terpancar keluar. (Amsal 4:23 Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.)

So..... ketika kita melakukan sesuatu dengan ketulusan hati dan org disekitar kita menyalah artikan apa yg kita lakukan.... jgn pernah berkecil hati dan terus kecewa.... terus lah nyatakan apa yg menjadi isi hatimu dihadapan Tuhan dan org2 disekitarmu yg engkau kasihi...

0 komentar:

Posting Komentar

DAHSYAT "Tree of LiFe"

DAHSYAT "Tree of LiFe"

About Me

Foto saya
Kehidupan Yang Kita Jalani Adalah Hasil dari Nilai-nilai dan Keyakinan yang Kita Pegang