WeLcoMe

Selamat datang, dan terimakasih sudah berkenjung.Dan jangan lupa ya....
sebelum meninggalkan blog ini.Penulis berharap bisa di beri pesan, saran dan komentarnya atas isi dan blog ini...

Bedankt... Merci... Thanks...
and God Bless U

22 Oktober 2009

creat by arthur tona

Setiap kita pasti pernah melihat atau paling tidak mendengar ketika benda ini, arang - batu bara - intan permata. Tiga benda yang sangat-sangat berbeda sekali tentunya. Berbeda dalam kegunaan dan fungsi-nya, berbeda dalam kekuatannya, dan tentu juga sangat berbeda dalam harganya. Tetapi yang menarik adalah ketiga benda ini memiliki bahan dasar yang sama, sangat menarik bukan, benda yang sangat berbeda satu dengan yang lainnya tetapi awalnya, memiliki bahan dasar yang sama. Apa yang membuat ketiga benda ini memiliki perbedaan yang begitu sangat jauh sekali...... Arang, Batu bara dan Intan permata - dalam pembentukannya ketiga benda ini memiliki proses yang berbeda-beda. itulah yang membuat arang, batu bara, dan intan menjadi sangat berbeda satu dengan yang lainnya.

Arang, batu bara dan intan dalam prosesnya mengalami tekanan yang berbeda........ dalam hidup ini, sering sekali kita juga mengalami hal yang sama. Tekanan demi tekanan datang dari berbagai arah kedalam hidup ini, dan itu baik adanya karena... (
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.). Tekanan yang terlalu keras menyebabkan carbon(bahan dasar ketiga benda ini) hancur, tekanan yg terlalu kecil membuat dia tetap menjadi bahan yang sama. Tekanan yang kita hadapi mempu memunculkan apa yang menjadi kekurangan dalam hidup kita, dan waktu mengalami tekanan hidup kita akan dipadatkan dan hal-hal yang buruk tersebut muncul dan dapat segera di potong. Miliki respon yang benar ketika hidup kita mengalami tekanan.

Proses yang lain, yang membuat arang, batu bara dan intan menjadi saling berbeda adalah ada di dalam proses suhu atau tempratur yang berbeda. Dibutuhkan suhu yang tinggi untuk membuat suatu bahan dasar menjadi fleksibel. Saat ini, mungkin kita sedang mengalami sesuatu yang tidak mengenakkan, orang yang kita kasihi datang dalam penghiatan, di dera karena keyakinan yang kau pegang teguh dan itu mungkin membuat keyakinanmu goyah. Tetapi milikilah hati yang sejuk, dan pikiran yang jernih yang membuat engkau bersukacita karena Tuhan adalah pembelamu yang sedang melakukan sesuatu yang besar dalam hidupmu, Ia sedang membentuk mu untuk sesuatu yang mulia.... (
Saudara-saudara yang kekasih, janganlah kamu heran akan nyala api siksaan yang datang kepadamu sebagai ujian, seolah-olah ada sesuatu yang luar biasa terjadi atas kamu.
Sebaliknya, bersukacitalah, sesuai dengan bagian yang kamu dapat dalam penderitaan Kristus, supaya kamu juga boleh bergembira dan bersukacita pada waktu Ia menyatakan kemuliaan-Nya.
)

Tanpa proses waktu, intan permata akan tetap menjadi arang atau hanya sekedar batu bara saja. Langkah pertama untuk melewati badai adalah dengan kita bertahan, dan bertekunlah dalam kasihNya.... (
Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.) Teruslah bertekun dalam waktu ke waktu... karena apabila telah datang waktunya setiap kita pasti akan menerima yang manis dan indah. Bertekunlah dalam kasih, karena KASIH ITU SABAR, dan Kesabaran akan di uji oleh sang Waktu, tetapi ia tidak pernah lelah untuk menunggu sampai ia mendapati hidupnya berubah menjadi Batu Intan Permata sesuatu yang begitu sangat mulia dan indah. :)
II Timotius 2:20-21
20 Dalam rumah yang besar bukan hanya terdapat perabot dari emas dan perak, melainkan juga dari kayu dan tanah; yang pertama dipakai untuk maksud yang mulia dan yang terakhir untuk maksud yang kurang mulia. 21 Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.
GBU

0 komentar:

Posting Komentar

DAHSYAT "Tree of LiFe"

DAHSYAT "Tree of LiFe"

About Me

Foto saya
Kehidupan Yang Kita Jalani Adalah Hasil dari Nilai-nilai dan Keyakinan yang Kita Pegang