WeLcoMe

Selamat datang, dan terimakasih sudah berkenjung.Dan jangan lupa ya....
sebelum meninggalkan blog ini.Penulis berharap bisa di beri pesan, saran dan komentarnya atas isi dan blog ini...

Bedankt... Merci... Thanks...
and God Bless U

14 September 2009

creat by arthur tona


Awal mulanya Dia yg adalah Sang Pencipta membetuk Langit dan Bumi, menaruh terang di dalamnya dan melihat itu semua baik adanya.Pada saat berikut nya Ia menjadikan cakrawala yg begitu indah utk dikagumi, dan pada hari ketiga Dia yang adalah sang Pencipta menjadikan daratan dan menumbuhkan segala jenis tumbuh-tumbuhan, dan segala sesuatu nya terjadi dalam kekekalanNya.
Ini adalah salah satu hari dimana sampai saat ini, setiap kita akan kagum akan maha karyaNya, Karena Dia kita dapat menikmati begitu indahnya, ketika mata kita memandang jauh kelangit dengan hangatnya sinar surya dan teduhnya sinar rembulan dimalam hari yg di temani dengan jutaan bintang yg berkerlipan.Di hari ini Dia yang adalah Sang Pencipta memberkati apa yg telah Ia ciptakan dengan menambahkan segala jenis hewan di dalamnya.
Dan pada penghujung karyaNya, Dia yang adalah Sang Pencipta menjadikan yang termulia dari segala ciptaanNya, yg dijadikan dalam gambaran dan rupaNya, yang mempunya hidup karena nafas yg Dia berikan. Begitu sempurna, begitu indah tanpa ada cacat cela sedikitpun di dalamnya, demikian Dia yang adalah Sang Pencipta menjadikan setiap kita.......
Dan saat ini, ketika semuanya telah terkorupsi karena sebuah pelanggaran, gambaran itu telah berubah.........
Tetapi, saat ini juga ketika kita datang kepada Sang Pencipta, apa yg telah berubah akan Dia ubahkan dan diciptakan menjadi sesuatu yang indah dan sempurna, sama seperti ketika Ia menjadikan segala sesuatunya, dan melihat itu menjadi sesuatu yang sangat amat baik adanya.....
:D
"Sehancur apapun keadaan kita saat ini, mari datang padaNya, Ia akan memulihkan segala sesuatunya dalam hidup ini. sama seperti ketika Ia pada awalnya menciptakan segala sesuatunya di dalam keindahan dan kesempurnaanNya demikian juga Ia akan menjadikanmu sebagai sesuatu yg baru"

0 komentar:

Posting Komentar

DAHSYAT "Tree of LiFe"

DAHSYAT "Tree of LiFe"

About Me

Foto saya
Kehidupan Yang Kita Jalani Adalah Hasil dari Nilai-nilai dan Keyakinan yang Kita Pegang