WeLcoMe

Selamat datang, dan terimakasih sudah berkenjung.Dan jangan lupa ya....
sebelum meninggalkan blog ini.Penulis berharap bisa di beri pesan, saran dan komentarnya atas isi dan blog ini...

Bedankt... Merci... Thanks...
and God Bless U

05 November 2010

creat by arthur tona

salam untuk para pambaca yg berkunjung ke blog saya ini.
:) setelah sekian lama tidak menulis di blog ini, kembali ingin menuliskan sesuatu
yg mungkin bisa memberkati dan mengingatkan saya sendiri arti sebuah kehidupan.

Tulisan ini, terinspirasi dari apa yg saya dengar kemarin malam, sesuatu yg di bagikan
oleh salah satu pemimpin saya di GKTT dan juga apa yg sekilas saya dengar tadi pagi
di salah satu Tv swasta yang mewawancarai seorang anak kecil. mungkin sebagian dari anda juga mendengar dan mengetahuinya TV swasta apa dan siapa yg diwawancarai dalam
berita tadi pagi, kalau saya sendiri sih tidak mengetahuinya (hehehehhe) karena hanya
mendengar sekilas wawancaranya.....

Sekilas pendengaran saya, dalam wawancara tersebut adalah : "sang reporte bertanya kepada anak kecil tersebut kalao sudah besar mau menjadi apa???? - dan si anak kecil ini menjawab, kalau sudah besar mau menjadi org sukses, menjadi orang yg berhasil"

Yah... masage yg sama, apa yg dibagikan oleh ps.leo kemarin malam tentang "Hubungan yang Berhasil" dan semua pasti setuju dengan saya, ketika kita menanyakan sebuah pertanyan kepada setiap orang apakah kamu mau berhasil/sukses dalam studi, karir, keluarga, hubungan dan percintaan ???? Maka semua org akan setuju dan mengaminkan akan hal tersebut...."ya saya mau mengalaminya" :)

Sesuatu yang di bagikan kemarin, bagaimana kita dapat mencapai hubungan yg berhasil ketika kita hendak menjalin percintaan? - Bagaimana???? beberapa hal yg saya bisa tuliskan kembali
adalah : yang pertama, "sebuah kesepakatan" - Berjalankah dua orang bersama-sama jika meraka belum berjanji"
jgn pernah membangun sebuah hubungan yg bertepuk sebelah tangan... :D
yang kedua dan ketiga adalah, "Tujuan dan Tanggung Jawab Sosial" - Dan yg manjadi konsen saya pada tulisan ini dalam kaitannya dengan apa yang saya dengar pada wawancara di Tv tadi pagi yaitu "tujuan".

Sekali lagi tentunya, benar setiap org ingin mengalami kesuksesan dalam semua area kehidupan mereka. Tetapi, ketika kita mengalami itu, atau sedang berusaha utk mengalami hal tersebut pernah kah menjadi sebuah hasrat atau paling tidak terpikir apa yg manjadi tujuannya????

Benar.... ketika kita mengalami kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup, pastikan kita punya
sebuah tujuan utk apa kesuksesan itu, ya tentunya kita terpanggil untuk melayani Tuhan, menggenapi semua rencana dan visi Tuhan yang kita terima di tempat dimana kita tertanam.

- Selamat Melayani, keep move and keep strong. GOD BLESS -
Lukas 10:27
Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu
dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu
dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

0 komentar:

Posting Komentar

DAHSYAT "Tree of LiFe"

DAHSYAT "Tree of LiFe"

About Me

Foto saya
Kehidupan Yang Kita Jalani Adalah Hasil dari Nilai-nilai dan Keyakinan yang Kita Pegang